Bola Internasional

Nilai Singapura Tim Kuat, Bima Tetap Pede Timnas Indonesia Bisa Menang

Jumat, 9 November 2018 05:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
© Adiyaksa/Indosport
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti menilai timnya sudah fokus untuk menantang Singapura di laga perdana Piala AFF 2018. Copyright: © Adiyaksa/Indosport
Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti menilai timnya sudah fokus untuk menantang Singapura di laga perdana Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti menilai timnya sudah fokus untuk menantang Singapura di laga perdana Piala AFF 2018. Meski begitu, Bima tetap memiliki kewaspadaan terhadap Singapura.

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan perdana grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Kallang. Skuat Garuda nantinya menantang Singapura pada Jumat (09/11/18) besok.

Jelang laga ini Bima Sakti selaku pelatih menilai tidak ada masalah bagi Timnas Indonesia. Bahkan dia yakin Indonesia dapat meraih hasil terbaik di pertandingan besok.

"Saya akan mencoba memaksimalkan laga kali ini dengan hasil sebaik mungkin. Pemain kita sudah fokus dan siap menghadapi Singapura, begitupun melawan Thailand, dan Timor Leste serta Filipina di Jakarta," ucap Bima.

Namun meski begitu, Bima memiliki satu kewaspadaan kepada tim tuan rumah. Baginya Singapura memiliki organisasi permainan yang cukup baik.

"Singapura adalah tim kuat. Punya organisasi, bertahan, dan transisi yang sangat baik. Singapura sangat baik dalam permainan. Mungkin, besok akan menjadi pertandingan yang menarik," tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Besok Timnas Indonesia akan melakukan laga perdana kontra Singapura, sang pelatih pun memilih @hannsamuyama untuk menjadi kapten tim. #sepakbola #hansamuyama #timnas #affsuzukicup2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Piala AFF 2018 di INDOSPORT.

158