Liga Indonesia

Skuat Bali United Pincang, Persipura Jayapura Tak Mau Jemawa

Jumat, 9 November 2018 15:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa (tengah) bersama Gunansar Mandowen (kiri) saat konferensi pers Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa (tengah) bersama Gunansar Mandowen (kiri) saat konferensi pers

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan menghadapi salah satu lawan tangguh, Bali United dalam laga pekan ke-30 kompetisi sepak bola Indonesia kasta tertinggi Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Sabtu (10/11/18).

Di laga tersebut, Bali United tak akan diperkuat oleh 12 pemainnya karena faktor cedera, akumulasi kartu kuning dan pemanggilan ke tim nasional senior Indonesia. Dari 12 nama tersebut, di antaranya ada dua ujung tombak andalan mereka yang tak bisa bermain, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje.

Meski timnya diuntungkan dengan absennya sejumlah pilar tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengaku tak ingin jemawa.

"Saya sudah dengar mereka (Bali United) ada 12 pemain yang tidak bisa main, tapi mereka punya banyak pemain lain dan kita belum tahu kekuatan mereka," ungkap Lessa saat konferensi pers jelang laga, Jumat (09/11/18).

"Dan sederhananya pemain cadangan mereka akan termotivasi tinggi karena ingin membuktikan diri dan mereka pasti akan menjawab kepercayaan itu," sambungnya.

Lessa mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan yang cukup jelang laga tersebut. Meski tak bisa diperkuat oleh Imanuel Wanggai karena cedera, Lessa yakin timnya bisa mendapatkan poin penuh.

"Persiapan kita sudah cukup dan kita baru mulai bicara tentang pertandingan besok dan kita sudah punya strategi buat besok dan Manu tidak bisa main tapi itu bukan masalah dan besok kita percaya bisa menang disini," terangnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.

75