Liga Champions

Tim-tim yang Hampir Pasti Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Jumat, 9 November 2018 18:34 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar tim-tim yang hampir pasti lolos ke babak 16 besar Liga Champions - turnamen bergengsi antar klub elite Eropa-, meski tinggal menyisakan dua laga lagi.

Turnamen sepak bola bergengsi antar klub-klub Eropa yakni Liga Champions, telah merampungkan matchday keempatnya, pada Rabu (07/11/18) dan Kamis (08/11/18) dini hari WIB.

Pertandingan keempat ini bisa dibilang cukup krusial, lantaran kerap menjadi penentu lolosnya sebuah tim ke babak 16 besar meski menyisakan dua laga lagi.

Hal itulah yang dialami oleh beberapa tim seperti Barcelona, Manchester City, Bayern Munchen dan FC Porto. Keempat tim tersebut sejauh ini telah mengoleksi 10 poin, raihanyang sudah cukup untuk membuat mereka lolos ke babak 16 besar.

Selain daftar tim di atas, beberapa tim yang juga berpeluang melaju ke babak fase grup adalah Real Madrid, Borussia Dortmund dan Atletico Madrid, dan AS Roma yang masing-masing mengoleksi sembilan poin.

Sedangkan untuk Juventus meski mengoleksi sembilan poin juga, posisi mereka masih belum aman. Sebab, masih rawan tergeser oleh Manchester United di peringkat kedua dengan 7 poin, serta Valencia di peringkat ketiga dengan lima poin.

Pertandingan matchday kelima sendiri akan berlangsung pada akhir bulan ini, tepatnya Rabu (28/11/18) dan Kamis (29/11/18) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

381