Bola Internasional

Ada Pemandangan ‘Menarik’ di Toilet Real Madrid, Apa Itu?

Sabtu, 10 November 2018 21:20 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Mirror
Ronaldo dan Ramos saat berada di Real Madrid Copyright: © Mirror
Ronaldo dan Ramos saat berada di Real Madrid

INDOSPORT.COM - Apa yang anda harapkan ketika hendak pergi ke sebuah toilet untuk sekadar buang air kecil? Pastinya rasa nyaman dan tidak beraroma bau dari tempat tersebut. Jika Anda berkunjung ke Santiago Bernabeu nanti, jangan lupa untuk pergi ke toiletnya karena ada pemandangan ‘menarik’ disana yang membuat anda betah untuk berlama-lama disana.

Jika anda ‘pergi’ ke toilet di salah satu universitas terkemuka di Jakarta, pasti akan ditemukan sensasi berbeda ketika hendak ingin buang air kecil. Sensasi itu adalah bisa melihat pemandangan jalanan di kota Jakarta yang macet, ini membuat mahasiswa disana menjadi memiliki referensi jalan yang akan mereka lalui agar terhindar dari macet.

Pemandangan yang ‘menarik’ di salah satu universitas terkemuka di Jakarta itu ternyata kalah hebat dengan toilet yang ada di Santiago Bernabeu. Seperti yang anda ketahui bahwa Santiago Bernabeu adalah kandang dari Real Madrid.

Bukan, pemandangan yang ‘menarik’ itu bukanlah jalanan di kota Madrid untuk para pengunjung agar terhindar dari macet. Melainkan, pemandangan yang dimaksud adalah sebuah televisi kecil yang terpasang di toilet dari rival abadi Barcelona itu.

Dinukil dari laman Sportbible, Real Madrid telah memasang sejumlah TV kecil di toilet yang ada di kandang pemilik 13 gelar Liga Champions. Kabarnya, tujuan dari hadirnya TV di toilet diperuntukan bagi para suporter yang tidak ingin melewatkan sedetik pun pertandingan sepak bola.

Jadi para suporter Real Madrid tidak perlu khawatir akan ketinggalan aksi para pemain kesayangannya ketika hendak menunaikan tugas sucinya di toilet. Jika TV dipasang pada sejumlah stadion di Indonesia, tampaknya TV tersebut akan digunakan untuk menonton yang lain (pertandingan sepak bola kesebelasan lain maksudnya).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT