Liga Europa

Cedera Danny Welbeck Buat Pemain Arsenal Bergidik Ngeri

Sabtu, 10 November 2018 07:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan ke-4 Liga Europa Grup E antara Arsenal vs Sporting Lisbon, Jumat (09/11/18) dinihari kemarin di Stadion Emirates menyisakan mimpi buruk bagi tim tuan rumah.

Selain gagal meraih poin penuh lantaran ditahan imbang 0-0, striker andalan The Gunners, Danny Welbeck juga tumbang dengan cedera cukup serius. Ia mengalami cedera saat salah posisi mendarat yang membuat kakinya tertekuk tidak normal yang membuatnya cukup ramai dibicarakan di sejumlah berita olahraga di berbagai belahan dunia.

Penyerang 27 tahun tersebut langsung ditandu keluar dan digantikan oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-30. Namun tetap saja para penggawa Arsenal masih terbayang-bayang dengan cedera Welbeck, salah satunya adalah Matteo Guendouzi.

Nampak jelas bagaimana Gundouzi bergidik ngilu melihat cedera yang menimpa Welbeck. Kedua tangannya berada di atas kepala sementara wajahnya mengernyit saat melihat posisi kaki Welbeck yang tidak normal.

Pemain sepak bola berambut kriting itu juga menutup mulutnya dengan telapak tangannya lantaran petugas medis masih harus menangani Welbeck saat masih di lapangan hijau.

Usai pertandingan, gelandang asal Prancis itu pun mengirimkan ucapan haru untuk kesembuhan rekan timnya tersebut.

“Danny, we are all thinking of you,” tukasnya.

Danny Welbeck sendiri merupakan aktor kemenangan Arsenal pada matchday pertama di kandang Sporting Lisbon. Saat itu gol tunggalnya mampu membawa The Gunners meraih poin penuh hingga kini kokoh di puncak klasemen Grup E.

Penulis: Martini Gibsian

227