Bola Internasional

Indonesia vs Timor Leste, Media Vietnam Beri Prediksi Skor Besar

Selasa, 13 November 2018 15:43 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan menjamu Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018. Skuat Garuda diprediksi akan memetik kemenangan dengan skor besar.

Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/18) pun turut mendapat sorotan dari media olahraga Vietnam, Bongda24h.vn.

Media Bongda24h.vn melihat Indonesia sangat berpeluang untuk memetik kemenangan atas Timor Leste. Hal itu tak lepas dari reputasi skuat Garuda yang memiliki catatan sebagai finalis sebanyak lima kali, termasuk final Piala AFF edisi lalu, kala tumbang dari Thailand.

Selain itu, Bongda24h.vn juga melihat kekuatan Indonesia sebagai calon juara di Piala AFF 2018 atau setidaknya sebagai finalis lagi. Walau sempat kalah 0-1 atas Singapura di laga perdana, Stefano Lilipaly cs tetap dijagokan karena Timor Leste dinilai tim terlemah di Grup B.

Terlebih, Indonesia memiliki reputasi bagus ketika bersua Timor Leste. Pada pertemuan terakhir, Indonesia memetik kemenangan telak 4-0.

"Kemenangan bagi Indonesia hampir pasti, karena tingkat profesional antara dua tim terlalu banyak perbedaan. Belum lagi penentuan tim," tulis Bongda24.vn.

"Masalahnya adalah bagaimana pelatih pelatih Bima Sakti berpikir cara menang. Dalam pertemuan terakhirnya dengan Timor Leste, Indonesia membuat kemenangan mudah 4-0."

"Prediksi Indonesia vs Timor Leste: 5-0."

Pada laga perdana, Timor Leste memetik kekalahan besar 0-7 atas Thailand di Stadion Rajamangala, Thailand, Jumat (09/11/18). Berkaca dari hasil tersebut, bukan tak mungkin pasukan Bima Sakti bisa mewujudkan prediksi media olahraga Vietnam tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM