Liga Indonesia

Persib Bandung Tak Akan Sia-siakan Peluang Juara Liga 1 2018

Selasa, 13 November 2018 00:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler.

INDOPSORT.COM - Peluang Persib Bandung untuk menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 masih terbuka, setelah dua pesaingnya Persija Jakarta dan PSM Makassar gagal mengamankan poin penuh pada pekan ke-30. 

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, peluang tersebut akan dimanfaatkan oleh timnya sebaik mungkin. Untuk itu, pada empat pertandingan sisa, tim kebanggaan Bobotoh ini wajib mengamankan poin penuh. 

Pasalnya, pasca pertandingan menghadapi Persija di pekan ke-23, tim Maung Bandung banyak kehilangan poin. Karena, harus melakoni laga kandang di luar Jawa dan tanpa penonton. 

"Itu masalah, berapa peluang kita sudah hilang (poin), saya lihat lawan Bali bisa diambil tiga poin, lawan Madura bisa juga, beberapa tim bantu kita juga, seperti kemarin Persebaya menang, PS TIRA lawan Persija seri," ucap Soler, Senin (12/11/18). 

Pelatih Mario Gomez, menurut Soler akan mulai mengasah taktik dan strategi pasukannya Selasa (13/11/18) untuk menghadapi laga sisa dan yang terdekat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/18).

Staf pelatih masih optimis, pemain Maung Bandung bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal di sisa pertandingan. 

"Kita masih ada empat pertandingan, karena itu kita mau bicara besok, kembali fokus, masih bisa, kita masih percaya sama pemain," ungkapnya. 

"Kalau tidak yakin, buat apa saya bawa mereka kerja, masih ada optimistis," tegasnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM