Bola Internasional

5.000 Fans Indonesia 'Seruduk' Rajamangala, Ini Kata PSSI-nya Thailand

Rabu, 14 November 2018 19:20 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penampakan suporter Timnas Indonesia saat berada di Stadion Gelora Bung Karno. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penampakan suporter Timnas Indonesia saat berada di Stadion Gelora Bung Karno.

INDOSPORT.COM - Ketua Asosiasi Sepak Bola Thailand, Somyot Poompanmoung, meminta segenap pendukung The War Elephants untuk hadir di Stadion Rajamangala akhir pekan nanti guna memeriahkan laga sepak bola Piala AFF 2018 antara Thailand vs Indonesia.

Poompanmoung sendiri sudah mengunjungi para pemain Timnas Thailand di hotel tempat mereka menginap dan tidak lupa memberikan semangat jelang laga lawan Indonesia yang rencananya akan digelar pada Sabtu, 17 November 2018 tersebut.

Poompanmoung membenarkan bahwa pihak PSSI telah meminta tambahan alokasi tiket untuk para suporter Garuda, yang awalnya 3.000 menjadi 5.000.

Mengetahui hal tersebut, ia pun memprediksi pada suporter Timnas Indonesia akan datang ke Rajamangala dalam jumlah besar.

Untuk itu, ia berharap para pendukung Timnas Thailand tidak kalah bersaing dan menunjukkan kelasnya sebagai tuan rumah.

Sementara itu, salah satu pemain Thailand, Nurul Sriyankem, meyakini bahwa Indonesia tentunya tidak akan menjadi lawan yang mudah bagi timnya.

Menurutnya, Timnas Indonesia akan datang dengan semangat menggebu-gebu setelah kalah dari Singapura di laga tandangnya pekan lalu.

Mereka pastinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan laga di Thailand nanti setelah berhasil menekuk Timor Leste di kandang sendiri.

“Indonesia akan datang dengan berbekal kekalahan dari Singapura, jadi pasti mereka tidak ingin kalah lagi,” ucap Sriyankem, seperti dikutip dari The Nation.

“Indonesia juga selalu membuat kami kesulitan setiap menghadapi mereka. Saya pun pastinya akan mengharapkan perlawanan yang keras dari mereka nanti. Kami pun harus mempersiapkan pertandingan dengan rencana yang bagus,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

657