Liga Indonesia

Bobotoh Boleh Datang ke Stadion, Ini Harga Tiket untuk Dukung Persib

Rabu, 14 November 2018 14:54 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Indonesia level junior, Liga 1 U-19 musim 2018 telah merampungkan babak delapan besar beberapa waktu lalu. Kini, ada empat tim yang sudah memastikan diri lolos ke semifinal.

Tim-tim tersebut adalah Persib Bandung dan Persija Jakarta dari Grup A, serta Barito Putera dan Borneo FC dari Grup B. Persib selaku juara grup A, akan berhadapan dengan runner-up grup B, Borneo FC.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Kamis (15/11/18) pukul 15:30 WIB besok.

Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) pun telah menyiapkan sejumlah tiket, untuk kedua suporter khususnya Bobotoh yang ingin datang mendukung Maung Ngora, lantaran jaraknya yang masih daerah Jawa Barat.

Tiket dijual dengan harga cukup bervariasi, mulai dari yang paling murah Rp20 ribu untuk kategori tribun (utara, selatan, timur), serta yang paling mahal dijual dengan harga Rp30 ribu untuk kategori VIP (tribun barat).

© Perib.co.id
Penyerang Persib U-19 Julius Josel Omkarsba. Copyright: Perib.co.idPenyerang Persib U-19 Julius Josel Omkarsba.

Sedangkan pertandingan semifinal lainnya antara Persija vs Barito Putera baru akan dilaksanakan sehari setelahnya, pada Jumat (16/11/18) di Stadion Wibawa Mukti, dengan alasan keamaan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

1