Bola Internasional

Piala AFF 2018: Pelatih Malaysia Kirim Tantangan 'Perang' untuk Vietnam

Rabu, 14 November 2018 18:26 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© SPORTS247.MY
Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe. Copyright: © SPORTS247.MY
Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe.

INDOSPORT.COM - Timnas Malaysia akan menghadapi Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018. Skuat Harimau Malaya pun memastikan diri bakal bermain menyerang.

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, telah menyatakan ultimatum perang menjelang pertandingan melawan Vietnam. Ia menegaskan ingin meraih tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

Tan Cheng Hoe tak memungkiri bahwa Vietnam adalah tim superior di turnamen kali ini. Namun, ia tak segan untuk bermain menyerang dengan meraih kemenangan untuk ketiga kalinya.

"Vietnam adalah tim top di Piala AFF 2018. Malaysia harus mengubah cara bermain yang tepat untuk menghadapi pasukan Park Hang-seo," kata Tan Cheng Hoe, dikutip dari 24h.com.vn. 

"Kami tidak akan memainkan pertahanan pasif karena Vietnam memiliki kemampuan untuk menyerang sangat beragam. Malaysia siap menyerang untuk menang," tuturnya menambahkan.

Pertandingan antara Vietnam versus Malaysia akan digelar di My Dinh Stadium, Rabu (14/11/18). Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit karena mempertemukan dua tim kuat Grup A.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM