Bola Internasional

Neymar Tak Sengaja Membuat Alat Vital Lawan ‘Nongol’ di Atas Lapangan

Kamis, 15 November 2018 21:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pemain megabintang PSG, Neymar Jr. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang PSG, Neymar Jr.

INDOSPORT.COM – Ada kejadian memalukan saat dalam kompetisi sepak bola Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Olympique Marseille yang berlangsung di Stade Velodrome pada akhir bulan lalu.

PSG yang kala itu memenangkan pertandingan 2-0, tak hanya berhasil mengalahkan lawannya namun salah satu pemainnya, Neymar, juga membuat malu Morgan Sanson, dilansir dari portal berita olahraga, Sun Sports.

Sebuah kejadian terekam video saat pemain asal Brasil itu tak sengaja menyentuh dan menarik penis Sanson saat keduanya sedang berjuang untuk memperebutkan si kulit bundar.

Neymar meraih celana Sanson saat mencoba untuk mempertahankan keseimbangannya, kemudian alat vital penggawa Marseile itu tak sengaja terlihat dan hal itu pun disadarinya yang kemudian segera ia benahi.

Hal ini pun menjadi viral dikalangan warganet twitter, dan menganggapnya lelucon sekaligus hal yang menyedihkan yang harus menimpa dan dirasakan oleh Sanson.

PSG berhasil meraih kemenangan lewat tendangan yang diciptakan oleh Kylian Mbappe (’65) dan Julian Draxler (’95) yang membuat mereka kokoh dipuncak klasemen dengan 39 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT