Bola Internasional

Media Asing Soroti Bintang Timnas U-16 yang Ikuti Jejak Egy Maulana

Jumat, 16 November 2018 18:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Rendy Juliansyah saat menggiring bola ke arah gawang Australia. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Rendy Juliansyah saat menggiring bola ke arah gawang Australia.

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu lalu penggawa Timnas Indonesia U-16 Rendy Juliansyah telah memastikan diri akan bergabung dengan klub La Liga spanyol CD Leganes.

Berstatus sebagai pemain trial, Rendy akan memulai petualangannya pada bulan desember nanti. Dan informasi tersebut rupanya tak luput dari pantauan media olah raga ternama asal Amerika Serikat FoxSports.

Lewat cabangnya di Asia, foxsport menyebut Rendy sebagai salah satu pemain yang paling menjajikan di Indonesia yang siap mengikuti jejak karier seniornya Egy maulana Vikri.

"Mengikuti jejak bintang Indonesia, Egy Maulana Vikri yang kini bermain untuk Lechia Gdansk di Polandia, salah satu bintang paling menjanjikan di negara itu, Rendy Juliansyah, telah memutuskan untuk mencoba peruntungannya di sepakbola Eropa," tertulis dalam artikelnya.

FoxSport juga mengutip beberapa pernyataan Rendy yang mengutarakan dibalik alasannya memilih tanah Spanyol untuk mencari peruntungan karier kedepannya.

"Saya tahu sepakbola di Eropa lebih maju. Jadi saya ingin mencari pengalaman di luar. Mengapa tidak pergi ke Jepang atau negara Asia lainnya? Karena baru ada tawaran bagus dari Spanyol yang datang, ”kata Rendy

© foxsport
Rendy Juliasyah dalam artikel yang diwartakan Foxsports. Copyright: foxsportRendy Juliasyah dalam artikel yang diwartakan Foxsports.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nama Ketua Umum KOI sekaligus INASGOC, Erick Thohir tengah ramai diperbincangkan. Dirinya diminta untuk menjadi Ketua Umum PSSI (induk tertinggi sepak bola Indonesia). . Dia diharapkan dapat menggantikan posisi Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI saat ini. Kursi kepemimpinan Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI terus digoyang. Namun saat disinggung akan hal ini, Erick pun memiliki jawaban tersendiri. Baginya ia memang tertantang untuk memperbaiki sepak bola nasional, namun belum terpikir untuk menggantikan posisi Gubernur Sumatera Utara tersebut. Menurut sobat INDOSPORT sendiri Pak Erick udah cocok belum jadi Ketum PSSI? #ErickThohir #KetumPSSI #PSSI #KOI #SepakBola #TimnasIndonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

 

1.6K