Liga Indonesia

Pemeriksaan Ketat Warnai Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta

Jumat, 16 November 2018 15:39 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama, Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Fans PSM Makassar. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Fans PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pemuncak klasemen sementara kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar akan ditantang pesaingnya Persija Jakarta di pekan ke-31 Liga 1 2018, Jumat (16/11/18).

Bermain di kandang sendiri di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, dukungan puluhan ribu suporter tentu akan menjadi modal berharga klub berjuluk pasukan Ramang tersebut.

Sebagai pertandingan yang akan sangat menentukan bagi kedua tim untuk meraih gelar juara Liga 1 2018 ini, antusiasme suporter PSM Makassart tentu akan lebih besar dibanding laga-laga sebelumnya. 

Untuk itu panitia pelaksana (panpel) pertandingan juga menyiapkan pengamanan ekstar untuk menyambut laga tersebut.

Para suporter yang datang ke stadion akan melewati beberapa pemeriksaan sebelum bisa masuk ke dalam tribun. Mulai dari pemeriksaan tiket seperti umunya, sampai dilarangnya penonton untuk membawa botol minuman ke dalam stadion.

Panpel akan mengganti botol tersebut, dengan plastik demi menghindari lemparan botol ke dalam area lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nama Ketua Umum KOI sekaligus INASGOC, Erick Thohir tengah ramai diperbincangkan. Dirinya diminta untuk menjadi Ketua Umum PSSI (induk tertinggi sepak bola Indonesia). . Dia diharapkan dapat menggantikan posisi Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI saat ini. Kursi kepemimpinan Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI terus digoyang. Namun saat disinggung akan hal ini, Erick pun memiliki jawaban tersendiri. Baginya ia memang tertantang untuk memperbaiki sepak bola nasional, namun belum terpikir untuk menggantikan posisi Gubernur Sumatera Utara tersebut. Menurut sobat INDOSPORT sendiri Pak Erick udah cocok belum jadi Ketum PSSI? #ErickThohir #KetumPSSI #PSSI #KOI #SepakBola #TimnasIndonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

 

43