Bola Internasional

Piala AFF 2018: Timnas Indonesia Alami Kecelakaan Jelang Lawan Thailand

Jumat, 16 November 2018 21:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK usai tundukan Timor Leste. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK usai tundukan Timor Leste.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia dilaporkan mengalami insiden kecil dalam perjalanan menuju Stadion Rajamangala untuk menjalani official training pada Jumat (16/11/18) sore tadi. Insiden itu melibatkan bus yang ditumpangi skuat Garuda dengan pengendara roda dua.

Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan mengatakan insiden itu terjadi karena kelalaian sang pengendara sepeda motor yang tiba-tiba melintas dan tak memperhatikan keadaan lalu lintas sekitar.

"Tadi sebelum latihan ada insiden sedikit, hampir keserempet motor tapi untung tidak ada terjadi apa-apa," katanya.

"Tadi motornya yang salah, dia main motong jalan sambil pegang handphone," sambung pria berkaca mata itu.

Akibat kejadian itu, Endri menjelaskan jika semua yang ada di dalam bus sangat kaget. Bersyukur, sang pengendara motor tidak mengalami apapun atau terluka sehingga Timnas Indonesia bisa melanjutkan perjalanan dan menjalani latihan dengan normal.

"Kaget juga semuanya, tapi alhamdulillah tidak ada apa-apa. Tapi anak -anak juga pada rame tuh tadi," tutur Endri.

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan ketiga babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 melawan tuan rumah, Thailand pada Sabtu (17/11/18) di Stadiob Rajamangala.

Kedua tim saat ini memiliki poin yang sama yakni tiga, namun Thailand lebih unggul dalam selisih gol sehingga ada di peringat pertama dan Indonesia menyusul setelahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K