Liga Indonesia

Skuat Persita Pincang, PSS Sleman dapat Keuntungan Berlipat Ganda

Jumat, 16 November 2018 04:06 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang bertekad untuk mencuri poin saat bertanding di Stadion Maguwoharjo menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 2018.

Sayangnya, dalam pertandingan yang akan digelar Jumat (16/11) besok tim berjuluk Pendekar Cisadane itu akan turun tanpa skuat terbaik. Karena Ledy Utomo yang selalu menjadi pilihan utama di lini pertahanan tengah mengalami cedera.

"Ledy Utomo absen karena cedera setelah pertandingan melawan Persiraja. Kita akan kehilangan stoper, tentu ini menjadi sedikit kelemahan bagi kami," ungkap Pelatih Persita, Wiganda Saputra.

Kehilangan Ledy nampaknya membuat PSS Sleman mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Pasalnya, PSS Sleman juga memiliki modal penting saat bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Pertandingan besok sangat berarti bagi kedua tim, PSS Sleman kita tahu antusias pendukungnya ketika bermain di kandang," imbuhnya.

Bermain tandang tanpa skuat terbaik membuat perjuangan mereka lebih sulit. Wiganda pun menegaskan pada anak asuhnya untuk bekerja ekstra di Sleman demi bisa mencuri poin di kandang tim berjuluk Super Elang Jawa.

"Pada perjumpaan pertama kami juga kesulitan. Saya tekankan pada pemain untuk bekerja ekstra apalagi PSS dihuni skuat mumpuni. Mudah-mudahan kita bisa curi poin disini," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.