Bola Internasional

Disaksikan Pelatih Tim Utama, Egy Maulana Vikri Bawa Lechia Gdansk Pesta Gol

Sabtu, 17 November 2018 19:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepak bola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali tampil sebagai starter untuk timnya Lechia Gdansk II di pertandingan IV Liga Pomorska, Sabtu (17/11/18). 

Dalam laga menghadapi Gryfem Słupsk tersebut, Egy Maulana Vikri dkk menang dengan skor telak 4-1. 

Egy sendiri tidak mencetak gol di laga ini. Keempat gol Lechia Gdansk II masing-masing dicetak oleh Mateusz Zukowski (2 gol), Ariel Borysiuk, dan Jan Kopania.

Egy tampil hingga menit 55' sebelum akhirnya diganti oleh mantan pemain Timnas Polandia, Slawomir Peszko.

Menariknya, di laga tim reserve Lechia Gdansk ini, tampak pelatih tim utama Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, yang menyaksikan dari tepi lapangan. 

© Instagram@ lechiagdansk_indonezji
Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec. Copyright: Instagram@ lechiagdansk_indonezjiPelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec.

Piotr Stokowiec sendiri saat ini tengah bernapas lega karena mampu membawa tim utama Lechia Gdansk sebagai juara paruh musim Liga Polandia Ekstraklasa.    

Selepas kembali ke Polandia usai membela Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia, Egy langsung tampil trengginas bersama tim kedua Lechia.

Di laga sebelumnya, Egy Maulana Vikri langsung mencetak gol di laga derby melawan Gedania Gdansk, Sabtu (10/11/18) lalu. 

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Seputar Egy Maulana Vikri di INDOSPORT.COM