Liga Indonesia

Dari Beckham Hingga Maradona, Para Bintang Sepak Bola Dunia Bakal Tampil di Final Liga 1 U-19

Sabtu, 17 November 2018 00:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Para Bintang Sepak Bola Dunia Bakal Tampil di Final Liga 1 U-19. Copyright: © INDOSPORT
Para Bintang Sepak Bola Dunia Bakal Tampil di Final Liga 1 U-19.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola tertinggi Liga Indonesia usia 19 tahun, Liga 1 U-19 musim 2018/2019 telah memasuki babak akhir dan memunculkan dua tim yang bakal berlaga di partai puncak nanti.

Dua tim tersebut adalah Persib Bandung U-19 dan Persija Jakarta U-19, yang sama-sama telah bermain gemilang dari babak penyisihan grup hingga melangkah ke final tahun ini.

Jelang laga final yang berlangsung pada 17 November nanti, terdapat hal unik yang terjadi yakni para bintang sepak bola dunia yang dipastikan bakal tampil pada laga big match esok.

Nama-nama seperti Bechkam hingga Maradona, dipastikan akan berkumandang di stadion Wibawa Mukti Cikarang, tempat berlangsungnya laga final Liga 1 U-19 2018/2019 nanti.

Namun sayangnya bukan David Beckham asli ataupun Diego Maradona sang pencetak gol tangan tuhan yang bakal tampil, melainkan bakat-bakat muda dari Persib Bandung U-19 dan Persija Jakarta U-19 yang saling unjuk kebolehan.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa, kedua kesebelasan yang bermain di partai final nanti memiliki sejumlah nama pemain yang mirip dan bahkan mencontek nama-nama pesepak bola dunia.

Sebut saja di kubu Persib Bandung U-19, terdapat pemain muda bernama Beckham Nugraha Putra yang mengambil nama dari pesepakbola asal Inggris, David Beckham.

Sedangkan di tim Persija Jakarta U-19, memiliki empat nama legenda sepak bola yakni Adhe Owen yang mengacu pada Michael Owen, Gianluca Pagliuca Rossy (mantan kiper timnas Italia Gianluca Pagliuca), dan Sutan Diego Armando Zico (perpaduan nama legenda Argentina, Diego Armando Maradona, dan legenda Brazil, Zico).

Dengan banyaknya pemain yang mengambil nama para pesepakbola dunia, dapat dipastikan laga final Liga 1 U-19 esok bakal berlangsung panas dan bisa jadi momen-momen para bintang lapangan hijau tersebut terulang di pertandingan nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

36