Liga Indonesia

Stadion Teladan Tergenang Banjir, Madura United Tetap Gelar Latihan

Sabtu, 17 November 2018 10:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Madura United. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Madura United.

INDOSPORT.COM - Satu kejadian kurang mengenakan harus dialami tim tamu Madura United jelang laga menghadapi PSMS Medan, pada laga Liga 1 Indonesia pekan ke-31 yang akan di helat di Stadion Teladan Medan,  Sabtu sore (17/11/18) tepatnya pukul 16.30 WIB.

Skuat Madura United tak bisa menggunakan Stadion Teladan dalam agenda Oficial Trainning sehari sebelum laga, pasalnya satu-satunya stadion kebanggan Kota Medan ini disenangi banjir usai diterpa hujan deras pada siang kemarin.

Alhasil anak asuh Gomes de Oliviera ini harus mengurungkan niatnya menggunakan Stadion Teladan dan mencari alternatif dengan memanfaatkan lapangan Mega Futsal di kawasan Jalan Krakatau Medan. 

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pemain Madura United menjalani latihan di lapangan Futsal Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTPemain Madura United menjalani latihan di lapangan Futsal

Hal itu pun dibenarkan Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja. Pria yang akrab disapa King ini pun tak menampik jika hujan deras maka Stadion Teladan akan tegenang air, dan tak jarang  laga akan dihentikan atas saran wasit. 

"Inilah kenyataan yang ada mau bagaimana lagi, kita panitia hanya menggunakan untuk perawatan balik ke Pemko Medan," terangnya.
 

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM