Liga Indonesia

Tampil di GBK, ini Harga Tiket Laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Sabtu, 17 November 2018 03:06 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama rekan satu timnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama rekan satu timnya.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan akan kembali bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), dalam lanjutan Liga 1 musim 2018/19 kontra Persela Lamongan, dan untuk dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut berikut harga tiket yang dapat dibeli.

Pada pertandingan pekan ke-31 kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/19 nanti, tim Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Persela Lamongan, pada Selasa (20/11/18) mendatang.

Laga tersebut akan menjadi penting bagi Persija Jakarta untuk dapat bersaing dengan PSM Makassar dan Persib Bandung, dalam meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Beruntung bagi Persija Jakarta, karena akhirnya mereka bisa kembali menggunakan Stadion Gelora Bung Karno sebagai markas mereka di kompetisi lokal.

Hal tersebut bahkan dipastikan sendiri oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. “Insya Allah positif kita akan bermain di GBK," ucap Gede Widiade.

Untuk para The Jak (pendukung Persija Jakarta) yang ingin menyaksikan langsung pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan, dapat mulai membeli tiket secara online pada Jumat (16/11/18) hingga senin (19/11/18) mendatang.

Harga yang dipatok untuk mendapatkan satu buah tiket Persija vs Persela pun tergolong cukup variatif, mulai dari harga yang termurah yakni 75 ribu untuk kategori 3 dan 250 ribu untuk kategori VVIP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Dengan harga yang cukup variatif, dipastikan akan mambuat The Jak memadati Stadion GBK dan menjadikan laga antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan semakin sengit, terlebih Persija telah lama tak menggunakan Stadion GBK.

Sebagai catatan, terakhir kali Persija Jakarta menggunakan SUGBK saat berhadapan dengan Home United di babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 pada Mei lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

75