Liga Indonesia

Persib Bandung Hadirkan Nuansa Real Madrid Kala Hadapi PSIS Semarang

Minggu, 18 November 2018 14:44 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Persib.co.id
Skuat Persib Bandung Copyright: © Persib.co.id
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung akan bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto pada lanjutan kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 pekan ke-13, Minggu (18/11/18) sore.

Karena ini adalah laga tandang bagi kubu Persib, maka tim berjuluk Maung Bandung itu akan mengenakan jersey kedua/away yang berwarna dominan putih.

Dilansir dari situs resmi Persib, para penggawa Pangeran Biru akan mengenakan seragam dengan atasan dan celana berwarna putih serta kaos kaki berwarna biru. 

Sedangkan, penjaga gawang Persib akan berseragam hijau. Sementara, sang tuan rumah PSIS Semarang akan bertanding menggunakan seragam kandangnya yang berwarna dominan biru.

Hal ini membuat tampilan Persib pada laga petang nanti akan identik dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid yang seragamnya juga berwarna serba putih.

Meski jersey home Madrid musim ini kembali ke corak tambahan berwarna hitam, namun jersey Los Blancos musim lalu menyamai jersey away Persib nanti dengan warna umum putih dan sedikit corak biru.

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT