Bola Internasional

Pesan Berkelas Welbeck Usai Alami Cedera Pergelangan Kaki

Minggu, 18 November 2018 13:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Danny Welbeck mengalami cedera saat membela Arsenal melawan Sporting Lisbon. Copyright: © Sport Bible
Danny Welbeck mengalami cedera saat membela Arsenal melawan Sporting Lisbon.

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Danny Welbeck, kirimkan pesan berkelas usai dirinya mengalami cedera ankle yang parah saat laga kontra Sporting Lisbon dalam lanjutan Liga Europa.

Welbeck mengalami cedera saat bertabrakan dengan pemain Sporting Lisbon di babak pertama, tepatnya di menit ke-24.

Mantan bintang Manchester United itu pun langsung tersungkur dan mengerang kesakitan akibat dari kemungkinan patah tulang di pergelangan kakinya.

Welbeck yang dikerumuni oleh tim medis dan diberi oksigen masih terus merasa kesakitan, akhirnya dia terpaksa harus ditarik keluar lapangan lebih cepat.

Cedera yang diderita Welbeck ini sangat parah, sehingga pemain berusia 27 tahun ini diperkirakan akan absen membela Arsenal hingga akhir musim.

Bahkan, dengan cederanya itu Welbeck divonis akan pensiun dini. Menurut hasil pemeriksaan yang dilansir dari portal berita olahraga, Sport Mirror, Dan Wilson selaku dokter olahraga Arsenal membeberkan diagnose yang bisa menghancurkan mimpinya sebagai pemain sepak bola di masa depan.

“Cedera pada Welbeck, kemungkinan dislokasi fraktur pergelangan kaki yang bisa mengakhiri kariernya,” tulis Wilson melalui Twitter.

Meski mengalami cedera yang mengerikan, Arsenal menegaskan bahwa operasi Welbeck berjalan lancar. Welbeck juga sangat positif untuk menjalani pemulihan cedera.

Ia pun mengirimkan pesan berkelas lewat akun media sosial Twitternya yang mengungkapkan dirinya akan kembali kuat setelah diterpa cedera.

"Kembali ke rumah. Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya. Tidak diragukan lagi, saya akan kembali lebih kuat dar sebelumnya. Pemulihan cedera dimulai dari sekarang," tulis Welbeck.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT