Liga Inggris

Tak Tampil Maksimal, Tagihan Upah Manchester United Justru Naik

Minggu, 18 November 2018 22:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tagihan upah Manchester United diketahui meningkat lebih dari 10 persen berdasarkan laporan keuangan kuartal tiga bulan terakhir yang dirilis klub.

Dilansir dari The Guardian, peningkatan biaya tersebut sepertinya disebabkan investasi dalam skuat tim utama dan mengikuti kedatangan beberapa pemain termasuk Alexis Sanchez.

Manchester United merilis laporan keuangan per tiga bulan yang dihitung hingga 30 September  lalu. Tagihan upah telah meningkat sebesar Rp132 miliar sejak periode yang sama tahun sebelumnya.

Total pengeluaran United untuk gaji pemain yaitu Rp1,4 triliun. Selain mendatangkan Sanchez, beberapa pemain baru seperti Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant serta kontrak baru Marouane Fellaini juga berkontribusi pada peningkatan.

Ketua eksekutif United, Ed Woodward, menggambarkan awal klub untuk musim ini masih cukup fluktuatif karena belum sepenuhnya meraih kemengan secara konsisten.

“Kami tetap berposisi baik di Liga Champions. Lalu meski memiliki awal yang beragam di Liga Primer, skuat dan pelatih tetap bersatu  untuk meningkatkan posisi saat ini,” tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT