Bola Internasional

Inggris vs Kroasia, Beda Nasib Kane dengan Lovren

Senin, 19 November 2018 11:42 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Sport360
Dejan Lovren(kiri) ketika berduel dengan Harry Kane. Copyright: © Sport360
Dejan Lovren(kiri) ketika berduel dengan Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Inggris, Harry Kane, patut bersyukur dirinya mendapat banyak respons positif setelah skuatnya berhasil menekuk Kroasia di ajang UEFA Nations League akhir pekan kemarin.

Bagaimana tidak, pemain Tottenham Hotspur tersebut berhasil mencetak gol penentu kemenangan The Three Lions jelang babak kedua berakhir. Para penggemar pun berbondong-mondong mengutarakan berbagai kalimat pujian untuknya.

“Kami bangga padamu. Terima kasih telah mewakili Spurs dan sepak bola dengan penuh martabat dan juga dedikasi serta determinasi penuh. Nikmati setiap detik kariermu karena bisa berakhir kapan saja. Kami sangat beruntung bisa berbagi denganmu,” tulis salah seorang warganet @NormanGiller ke akun Twitter Kane.

“Kau adalah legenda, Harry Kane. Kau melakukan apa yang harus kau lakukan. Hebat. Kami sangat bangga dengan kalian semua. Kalian bermain bagus, Inggris,” ucap @musician234.

Di tengah banjir pujian tersebut, pemain Kroasia, Dejan Lovren, justru mengalami nasib yang berbanding terbalik dengan Kane.

Lovren sendiri baru-baru ini memang sedang berada dalam rada publik lantaran terlibat perseteruan dan adu argumen dengan Sergio Ramos. Keadaan semakin memburuk setelah Kroasia gagal memetik kemenangan melawan tim yang dikalahkannya di semifinal Piala Dunia 2018 tersebut.

Sempat berusaha membela diri dengan mengklaim dirinya lebih baik ketimbang Ramos, Lovren kini malah menjilat ludah sendiri setelah penampilannya melawan Inggris dipertanyakan.

“Dia mengomel soal Ramos lalu membiarkan Kane mencetak gol kemenangan hari ini. Karma. Lovren tidak punya cukup talenta tapi dia masih omong besar. Dia tidak menang apa-apa. Van Dijk dan Vida yang melakukan tugasnya di klub dan Timnas. Ramos punya kuda yang lebih sering menang ketimbang dia,” tulis @JoaoCunha217.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%