Bola Internasional

Tragis! Seorang Kiper Ditembak Saat Sedang Berada dalam Sebuah Hotel

Senin, 19 November 2018 11:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© MSN
Kiper klub Honduras, Sein Munguia Zelaya, tewas tertembak disebuah hotel Copyright: © MSN
Kiper klub Honduras, Sein Munguia Zelaya, tewas tertembak disebuah hotel

INDOSPORT.COM – Sepak bola Honduras kini sedang digelayuti awan hitam,  setelah seorang kiper bernama Oscar Sein Munguia Zelaya ditembak dan dibunuh di sebuah bar di La Ceiba.

Insiden mengerikan itu diduga terjadi ketika penjaga gawang Klub Deportivo Vida sedang bersama teman-temannya di sebuah bar hotel di La Ceiba yang terletak di daerah pesisir El Paseo de los Ceibenos.

Menurut laporan The Sun, sebelum kejadian nahas itu telah terjadi pertengkaran di luar tempat perkara, dan diklaim satu orang yang terlibat dalam perkelahian melepaskan tembakan ke atas dada kiri Zalaya serta melarikan diri dengan sepeda motor pada Minggu (18/11/18) waktu setempat.

Deportivo Vida juga telah mengkonfrimasi berita duka tersebut, dan melayangkan pernyataan bela sungkawa terhadap kemadian kiper berusia 27 tahun itu melalui akun twitter resmi klub.

"Kami menyesali kematian penjaga gawang kami Oscar Munguia, yang meninggal secara tragis pada Minggu Pagi. Turut berbelasungkawa terhadap orang-orang yang ditinggalkannya,” tulis pernyataan klub.

Zelaya berada di bangku cadangan untuk pertandingan terakhir Vida melawan Olimpia dengan kemenangan 1-0, dan telah bermain untuk sejumlah klub berbeda di liga Honduras.

Kepolisian nasional telah memulai investigasi terhadap kasus pembunuhan itu dan mencoba untuk menetapkan motif kejadian. Honduras memang dikenal memiliki salah satu tingkat pembunuhan terburuk di dunia dan banyak kejahatan tidak terpecahkan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM