Bursa Transfer

Cari Pengganti Ronaldo, Real Madrid Incar Pemain Muslim Klub Italia

Selasa, 20 November 2018 10:24 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan sedang mengintai striker AS Roma, Edin Dzeko, untuk memboyongnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Los Blancos sedang berusaha untuk kembali bersinar setelah peninggalan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas Juli 2018 lalu, dan klub perlu mencari pemain pengganti.

Sebelumnya, santer diberitakan bahwa Real Madrid menargetkan Eden Hazard sebagai pengganti dari Cristiano Ronaldo. Hanya saja pemain sepak bola asal Belgia itu sulit dilepas oleh Chelsea, hingga akhirnya pilihan berganti ke Edin Dzeko.

Tim besutan Santiago Solari bisa kembali mengamatinya menjelang laga kontra AS Roma di pertandingan lanjutan Liga Champions pada 28 November mendatang, namun klubnya dilaporkan akan tetap mempertahankannya.

Sebelumnya pemain berusia 32 tahun itu telah menjadi incaran Chelsea saat awal musim panas lalu, namun AS Roma menolak menolak tawaran tersebut seperti dilansir dari laman berita olahraga 90 minutes.

Dzeko yang pindah ke AS Roma dari Manchester City pada 2015 silam, telah berhasil tampil brilian untuk klub dengan mencetak 80 gol dalam 150 penampilan sejauh ini, tetapi pemain beragama Islam itu belum memenangkan trofi dengan klub raksasa Italia.

Klub seperti Real Madrid memang mempunyai daya tariknya sendiri untuk merekrut para pemain potensial, dan nampaknya penawaran ini akan membuat Edin Dzeko tertarik untuk menjajal sepak bola Spanyol.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%