Liga Indonesia

Ditaklukan Aceh United Lewat Laga Kontroversial, Bintang PSMP Mojokerto Berniat Gantung Sepatu

Selasa, 20 November 2018 20:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© PSMP Mojokerto
Pemain PSMP Mojokerto, Andre Dio berniat gantung sepatu selepas kekalahan dari Aceh United. Copyright: © PSMP Mojokerto
Pemain PSMP Mojokerto, Andre Dio berniat gantung sepatu selepas kekalahan dari Aceh United.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain bintang klub sepak bola PSMP Mojokerto, Andre Dio Milandar yang menyatakan akan pensiun usai kekalahan dari Aceh United di kompetisi Liga 2 musim 2018.

Kepastian tersebut diperoleh melalui unggahan di instastrory sang pemain, di mana pemain berusia 23 tahun tersebut mengindikasikan akan segera berhenti dari dunia lapangan hijau.

"Mungkin sudah saatnya berhenti main sepak bola" tulis Andre Dio di akun instagramnya. Jika benar, hal tersebut tentu menjadi keputusan mengejutkan bagi gelandang lincah tersebut khususnya para pendukung PSMP Mojokerto.

Pasalnya selama gelaran Liga 2 musim 2018/2019 ini, Andre Dio dapat disebut sebagai pemain kunci bagi PSMP bahkan dirinya selalu menjadi pilihan utama pelatih Jamal Yastro.

© Instagram
Pemain PSMP Mojokerto Putra Berniat Pensiun dari Sepak Bola Copyright: InstagramPemain PSMP Mojokerto Putra Berniat Pensiun dari Sepak Bola

Keputusan Andre Dio untuk berhenti dari dunia sepak bola, mungkin disebabkan oleh laga terakhir yang dijalani PSMP Mojokerto di Liga 2 musim 2018.

Di mana dalam pertandingan terakhir babak delapan besar Liga 2 kontra Aceh United tersebut, tim asal Jawa Timur tersebut harus kalah dengan cara yang mungkin sedikit kontroversial.

Pasalnya, PSMP Mojokerto yang tertinggal 3-2 sempat memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan lewat titik putih, namun pemain yang mengambil eksekusi tersebut justru terlihat membuang kesempatan emas tersebut dan membuat laga berakhir 3-2 untuk kemenangan Aceh United.

Kekalahan tersebut membuat Aceh United dan PSMP Mojokerto sama-sama tak mampu lolos ke babak selanjutnya, dan memupus mimpi kedua tim tampil di kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%