Liga Indonesia

Gol Persela ke Gawang Persija Dianulir Wasit, Pemain Feyenoord: Tidak Offside!

Selasa, 20 November 2018 21:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shahar Ginanjar berhaisl mengamankan bola dari tendangan Saddil Ramdani Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Shahar Ginanjar berhaisl mengamankan bola dari tendangan Saddil Ramdani

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Liga Belanda mengomentari gol Persela Lamongan yang dianulir wasit ke gawang Persija Jakarta, dalam lanjutan pekan ke-30 kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (20/11/18) sore WIB tersebut, Persija Jakarta berhasil menang atas sang tamu Persela dengan skor 3-0.

Namun sejatinya Persela sempat unggul lebih dulu saat tandukan Diego Assis sukes merobek jala Sahar Ginanjar, namun wasit menganulir gol tersebut dan menganggap Diego Assis telah berdiri dalam posisi offside.

Selepas pertandingan, pemain Liga Belanda yang juga eks pemain Persela Lamongan, Kristian Adelmund mengomentari proses gol pemain Persela Lamongan tersebut.

Melalui sebuah kolom komentar di media sosial, pemain dari klub SC Feyenoord tersebut ditanya terkait gol Diego Assis dan dirinya pun menjawab bahwa gol tersebut sah dan tidak berbau offside.

Tak dianulirnya gol Persela tersebut, sedikit banyak mempengaruhi mental Persela dalam pertandingan tersebut dan akhirnya harus kebobolan tiga gol oleh tim Macan Kemayoran.

Kekalahan tersebut membuat Persela melorot ke urutan 11 dengan raihan 42 poin, sedangkan Persija berhasil memangkas jarak dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan perolehan 53 poin, selisih satu poin dari PSM Makassar yang kokoh di peringkat pertama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%