Liga Indonesia

Serbu! Ini Harga Tiket Tersisa Pertandingan Persija Jakarta vs Persela di GBK

Selasa, 20 November 2018 10:38 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Persija vs Persela Copyright: © Indosport.com
Persija vs Persela

INDOSPORT.COM – Pertandingan tunda Persija Jakarta vs Persela Lamongan pada ajang sepak bola Indonesia Liga 1 2018 akan berlangsung hari ini, Selasa (20/11/18), di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Bagi Jakmania yang ingin menonton langsung di GBK, ini harga tiket yang tersisa dan masih dapat dibeli untuk pertandingan itu.

Tiket pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan ternyata masih tersisa. Sisa tersebut berasal dari tiket yang tidak terbayar dari penjualan online setelah dihimpun pukul 00.00 WIB, Selasa (20/11/18) dini hari tadi.

Melalui akun Instagram resminya, Persija Jakarta mengumumkan informasi penjualan tiket pertandingan tersebut secara offline. Tiket sudah dapat dibeli pukul 09.00 WIB di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

“Informasi terbaru tiket Persija versus Persela. Masih tersisa tiket penjualan dari online dari data yang baru dihimpun dari ticketing pukul 00:00 WIB dini hari tadi.”

“Bagi Jakmania yang belum mendapatkan tiket laga sore nanti bisa langsung ke Lapangan Blok S, mulai pukul 09.00 untuk membelinya,” begitu tulisan yang dibagi oleh akun Instagram resmi Persija Jakarta.

Ada kurang lebih 1.453 tiket yang dijual dan dibagi menjadi 3 kategori, yakni VVIP, VIP, dan kategori 1. Harganya berkisar Rp120.000 sampai Rp250.000.

Sementara itu, Persija Jakarta akhirnya kembali ke GBK setelah sekian lama. Mereka kembali menjadi klub perantau musim ini setelah sempat bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul dan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Persija Jakarta saat ini masih berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka terpaut 4 poin dari PSM Makassar yang menghuni posisi puncak.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM