Bola Internasional

Miris! Ini Video Terakhir Pemain Brasil di Sebuah Pesta Sebelum Dimutilasi

Kamis, 22 November 2018 14:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BeSoccer.com
Daniel Correa Freitas, pemain Sao Paulo Copyright: © BeSoccer.com
Daniel Correa Freitas, pemain Sao Paulo

INDOSPORT.COM – Telah muncul bukti baru terkait kasus pembunuhan dan mutilasi mantan pemain Sao Paulo, Daniel Correa pada akhir Oktober lalu secara mengenaskan di sebuah semak-semak.

Bukti tersebut berupa video saat Daniel menghadiri pesta ulangtahun putri tersangka Edison Brittes, Allana, beberapa jam sebelum ia dihajar dan dibunuh usai ketahuan berada dalam satu ranjang bersama istri pelaku, Cristiana.

Daniel yang tengah menjalani masa pinjaman di klub Sao Bento, diundang ke pesta ulang tahun Allana yang digelar di klub malam dan dilanjutkan di rumah keluarga, dilansir dari portal berita olahraga Sun Sports.

Terlihat pemain Liga Brasil itu tersenyum ketika sedang berdiri dalam pesta tersebut dan dilanjutkan dengan foto yang ia kirimkan kepada rekannya yang sedang tidur bersama Cristina, kemudian diketahui oleh Edison.

Pelaku juga telah mengaku bahwa ia telah menghancurkan pintu kamarnya setelah menemukan pintu itu terkunci dan mendengar jeritan istrinya dari dalam.

“Saat itu saya menyeretnya dari atas kasur ketika tengah tidur bersama istri saya. Kemudian saya membantingnya ke lantai. Saya memukulinya dengan membabi buta, dan membawanya keluar rumah. Setelahnya, saya tidak tahu kapan ia tewas,” ucapnya.

"Saya tidak memikirkan apa pun saat itu. Saya punya pisau di dalam mobil, pisau kecil, dan beberapa alat di bagasi. Aku tidak tahu aku akan melakukan itu (mutilasi), aku putus asa, dan marah,” ujar Edison.

Hingga saat ini sudah ada tiga orang yang ditangkap karena telah membantu pembunuhan keji itu.

Sekadar informasi, Daniel di temukan disebuah semak-semak dengan keadaan mengerikan di mana lehernya hampir putus dan kemaluannya di potong oleh pelaku.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM