Liga Indonesia

Lawan Perseru Serui, Bek Persib Bandung 'Ancam' Wasit

Kamis, 22 November 2018 15:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus. Copyright: © Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang klub sepak bola Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku sudah siap untuk melakoni pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/18). 

Menurutnya sebelum berangkat ke Bali, tim kebanggaan Bobotoh ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Sehingga, ia bersama pemain lainnya siap untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

"Kalau saya sih sama teman-teman besok memang sudah siap melawan Serui, kita sudah dalam kondisi siap tempur," tegas Ardi saat konfrensi pers menjelang laga, Kamis (22/11/18). 

Pemain berusia 25 tahun menambahkan, pada pertandingan pekan ke-32 ini dirinya akan berusaha sekuat tenaga agar tim kebanggaan Bobotoh itu bisa meraih poin penuh. 

"Kita harus menang di pertandingan ini. Apapun yang terjadi, kita harus menang dan memenangkan tiga poin untuk Persib," ungkapnya. 

Pada laga kontra Perseru, Ardi berharap pertandingan berjalan lancar dan wasit yang bertugas bisa menjalankan tugasnya dengan baik. 

Dirinya mengatakan jika wasit banyak mengeluarkan keputusan kontroversial seperti laga-laga sebelumnya, akan mempengaruhi mental bertanding.

"Ya kita bahas pertandingan besok dulu, apapun yang terjadi kita harus dapat tiga poin dan saya berharap perangkat pertandingan yang besok di laga Persib dan Serui adil. Karena itu bisa menjadi faktor mental kita di lapangan, itu saja. yang bisa saya sampaikan," ucapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT