Liga Indonesia

Bek Persija Anggap Sisa Laga Liga 1 Adalah Final

Jumat, 23 November 2018 10:35 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jaimerson dan Bauman sedang merebut bola. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jaimerson dan Bauman sedang merebut bola.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berpeluang besar merebut pimpinan klasemen sementara Liga 1 dari tangan PSM Makassar, setelah hanya berselisih satu poin.

Saat ini Persija berada di peringkat kedua dengan koleksi 53 poin. Sedangkan PSM berada di puncak dengan 54 poin. Berhasilnya Macan Kemayoran memangkas jarak, tidak lepas dari hasil positif di laga tunda melawan Persela.

Dalam laga yang dihelat di Stadio Utama GBK, Persija menundukan Laskar Joko Tingkir dengan skor 3-0. Saat ini, Persija masih mempunyai tiga laga sisa yang sangat penting untuk mendekatkan mereka dengan gelar juara.

Hal tersebut membuat salah satu palang pintu Persija, Jaimerson Xavier meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus di setiap laga.

“Sekali lagi setiap laga itu adalah final. Namun kita harus step by step. Fokus dulu menghadapi Sriwijaya FC baru memikirkan partai yang lain.”ujar pemain asal Brasil itu dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut pemain berusia 28 tahun itu berharap bisa meraih kemenangan di laga melawan Sriwijaya FC, Sabtu (24/11/18).

Ia tidak ingin penampilan seperti melawan PS TIRA yang berakhir imbang 0-0 kembali terulang, jika tidak ingin gelar juara melayang.

“Sekali lagi kami tidak boleh bermain seperti lawan PS TIRA, kami harus bermain seperti lawan Persela. Dimana kami fokus dan bekerja sama dengan baik alhasil kami dalam laga itu meraih hasil maksimal,”tutupnya.

314