Bola Internasional

Dele Alli Terekam Kamera 'Berantem' dengan Pegawai Hotel

Jumat, 23 November 2018 19:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Dele Alli ketika bermain untuk Timnas Inggris. Copyright: © Getty Images
Dele Alli ketika bermain untuk Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM - Sebuah rekaman video yang menunjukkan bintang Timnas sepak bola Inggris dan Tottenham Hotspur, Dele Alli, sedang berada di sebuah hotel beredar di jagat dunia maya.

Dalam video tersebut, ia terlihat sedang berdebat dengan pegawai penerima tamu di meja depan.

Dilansir dari portal berita olahraga, Mail Sports, peristiwa tersebut terjadi di area Mayfair, London, tidak lama setelah Inggris berhasil menekuk Kroasia di ajang UEFA Nations League akhir pekan kemarin.

Namun Alli tidak sendirian. Rekan setimnya di skuat The Three Lions, Ross Barkley pun juga ‘terciduk’ dalam video tersebut.

Dikabarkan, Alli yang ingin merayakan kemenangan timnya berusaha membujuk pegawai hotel untuk membiarkannya menempati salah satu kamar penthouse.

Pesepak bola seperti Alli pastinya sudah dipastikan memiliki uang yang cukup untuk menyewa kamar paling mewah sekali pun. Akan tetapi, nampaknya ia sedikit kurang beruntung kali ini lantaran negosiasinya dengan sang pegawai berjalan alot.

Pria yang merekam kejadian tersebut pun mengaku kecewa dengan ucapan Alli yang konon mengklaim telah menghabiskan 14 ribu poundsterling (sekitar Rp261 juta) di hotel tersebut namun tidak diperbolehkan menyewa penthouse.

Video yang sudah terlanjur menyebar tersebut pun mendapat bermacam-macam reaksi dari warganet. Ada yang sebal namun ada pula yang masih menyangsikan ucapan sang pemilik video amatir tersebut.

Sementara itu, sebagiannya lagi meminta orang-orang untuk tidak mencampuri urusan pribadi Alli di luar lapangan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM