Bola Internasional

Jelang Lawan River Plate, Latihan Pemain Boca Juniors Dihadiri 50 Ribu Suporter

Jumat, 23 November 2018 11:25 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Fans BocaJuniors pedati stadion menyaksikan sesi pelatihan terbuka menjelang pertandingan final Copa CONMEBOL Libertadores 2018 Copyright: © Getty Images
Fans BocaJuniors pedati stadion menyaksikan sesi pelatihan terbuka menjelang pertandingan final Copa CONMEBOL Libertadores 2018

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga le kedua final Copa Libertadores antara River Plate vs Boca Juniors, pada Minggu (24/11/18) pukul 03:00 WIB.

Jelang laga krusial tersebut, sebuah dukungan luar biasa dilakukan oleh suporter setia Boca Juniors, pada Kamis (22/11/18) waktu setempat.

Hampir sekitar 50 ribu penonton hadir di Stadion Alberto J. Armando -kandang Boca Juniors- hanya sekedar untuk menyaksikan para pemain Boca Juniors latihan. Ya, Anda tidak salah baca, latihan!

Antusiasme besar yang ditunjukan oleh suporter Azul y Oro -julukan Boca Juniors- tidak lain lantaran tim kesayangan mereka akan berhadapan dengan rival abadinya, River Plate di leg kedua Copa Libertadores.

Ini merupakan pertama kalinya laga bertajuk Super Clasico terjadi di partai puncak kompetisi antar klub elite di Benua Latin tersebut. 

Adapun di leg pertama yang digelar di kandang Boca Juniors, tuan rumah harus puas dengan skor imbang 2-2 meski sempat tertinggal dua kali lebih dahulu.

© INDOSPORT
Para pemain Boca Juniors apresiasi suporter yang padati stadion Copyright: INDOSPORTPara pemain Boca Juniors apresiasi suporter yang padati stadion

kini para fans Boca Juniors berharap timmnya tampil lebih baik di leg kedua yang digelar di kandang River Plate, Stadion El Monumental untuk merebut gelar Copa Libertadores kali ke-7. 

Terakhir kali tim besutan Guillermo Barros Schelotto itu memenangkannya pada tahun 2007 silam. Sedangkan River Plate baru memenangkan gelar ini sebanyak tiga kali, dan yang terakhir mereka rasakan pada tahun 2015 lalu.