Bola Internasional

Neymar atau Hazard Tidak Jadi, Real Madrid Incar 2 Bintang Liga Primer Inggris

Jumat, 23 November 2018 05:00 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Incaran Real Madrid, Neymar dan Eden Hazard. Copyright: © Getty Images
Incaran Real Madrid, Neymar dan Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Neymar dan Eden Hazard adalah pemain yang menjadi komoditas terpanas di bursa transfer dua musim terakhir ini. Keduanya juga dikaitkan dengan Real Madrid, yang masih berkutat mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang sudah pindah ke Juventus.

Sayangnya, pemain-pemain yang diharapkan bisa jadi penerus Ronaldo belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Sebut saja nama-nama seperti Gareth Bale, Marco Asensio dan Karim Benzema.

Saat ini, Real Madrid baru saja resmi dilatih oleh eks pelatih Real Madrid Castilla, Santiago Solari dan sejauh ini pencapaiannya terbilang baik dengan memenangkan empat laga perdana. 

Tetapi masalah belum selesai dan klub sebesar Los Blancos masih terus mencari pemain top yang haus gol dan bisa berpengaruh besar seperti Ronaldo di atas lapangan.

Neymar dan Hazard pun terus dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, kepindahan salah satu dari dua pemain mega bintang itu nampaknya urung terjadi.

© The Sun
Neymar menunjukkan botol kaca yang dilemparkan kearahnya saat menghadapi Marseille Copyright: The SunNeymar menunjukkan botol kaca yang dilemparkan kearahnya saat menghadapi Marseille

Dengan melihat rekor transfer yang dimiliki Neymar saat pindah ke Paris Saint-Germain dan juga beberapa kali ditolak oleh Chelsea untuk Hazard, Real Madrid nampaknya sudah punya opsi lain pada Januari mendatang.

Menurut Give Me Sport, opsi alternatif Real Madrid jatuh pada Anthony Martial dan Christian Eriksen. Kondisi Martial bersama Manchester United saat ini tak juga membaik, dirinya kerap dimainkan dari bangku cadangan.

Sementara Eriksen belum juga menandatangani kontrak baru dengan Tottenham Hotspur. Gelandang Timnas Denmark itu diharapkan bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Luka Modric.

Selain dua opsi tersebut, GMS juga mewartakan Real Madrid sudah punya daftar incaran untuk lini pertahanan mereka. Bek Chelsea, David Luiz dan bek Tottenham, Toby Alderweireld bisa dipertimbangkan karena statusnya gratis di musim panas mendatang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

519