Liga Inggris

Pangeran William dan Kate Middleton akan Kunjungi Stadion King Power

Jumat, 23 November 2018 19:26 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Leicester City mengonfirmasi bahwa Duke of Cambridge, Pangeran William, akan mengunjungi Stadion King Power pada hari Rabu (28/11/18) mendatang.

Tidak sendiri, Pangeran William tentu ditemani sang istri, Kate Middleton.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman resmi klub, keduanya akan mengunjungi lokasi insiden kecelakaan helikopter yang menewaskan Vichai Srivaddhanaprabha dan sejumlah penumpang lainnya.

Selain mendatangi tempat kejadian perkara, Pangeran William dan Kate Middleton juga akan bertemu para anggota manajemen dan juga skuat pemain.

Tidak hanya itu, mereka pun dijawalkan bertemu para staf dan relawan yang telah membantu proses penataan karangan bunga dan barang-barang tanda penghormatan lain yang diletakkan suporter di sekitar lokasi.

“Benar-benar sebuah kehormatan dapat menyambut Duke dan Duchess di Stadion King Power. Kedatangan mereka secara pribadi untuk memberi penghormatan kepada para korban merupakan hal yang sangat mulia,” ujar putra Vichai, Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

Di Stadion King Power, Pangeran William dan Kate Middleton akan berdiskusi dengan sejumlah komunitas dan badan amal yang selama ini telah didukung Vichai semasa hidupnya.

Keduanya ingin melihat kira-kira langkah apa yang dapat diambil Kerajaan untuk kesejahteraan warga Leicester dan sekitarnya.

Universitas Leicester akan menjadi pemberhentian selanjutnya. Klub akan menunjukkan sejumlah program pendidikan hasil kerja sama kedua belah pihak, termasuk bagaimana Vichai telah mendonasikan 1 juta poundsterling untuk membantu pendanaan program Kedokteran di universitas tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT