Liga Indonesia

Kudeta Puncak Klasemen, Pelatih Persija Beri Peringatan ke PSM Makassar

Sabtu, 24 November 2018 18:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dan Rezaldi Hehanusa. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dan Rezaldi Hehanusa.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta berhasil mengkudeta puncak klasemen sementara kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 dari PSM Makassar. Kini dengan hasil ini penggawa Persija dinilai dapat tidur nyenyak malam ini.

Persija Jakarta berhasil naik ke puncak klasemen sementara Liga 1. Hasil ini setelah tim Macan Kemayoran menang dramatis 3-2 atas Sriwijaya FC.

Kini setelah berhasil merasakan puncak klasemen, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco angkat bicara. Baginya saat ini saatnya menikmati kemenangan.

"Saat kamu meraih kemenangan, kita bisa tidur enak hari ini. Semua pemain dapat beristirahat enak malam ini," ucap Teco saat ditemui selepas laga.

Bagi pelatih asal Brasil ini, tekanan besar justru ada pada PSM Makassar. Sebab PSM masih harus bertanding menghadapi Bali United, Minggu (25/11/18) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar.

Dirinya pun memberikan sebuah peringatan kepada PSM Makassar untuk bekerja ekstra keras saat melawan Bali United, mengingat skuat Serdadu Tridatu itu merupakan tim yang bagus di Liga 1 2018.

"Mungkin PSM Makassar harus kerja ektra keras saat beramain di Bali nanti. Saya tahu Bali United merupakan tim yang bagus, jadi besok laga akan sengit," ujar ia.

Persija Jakarta meraih puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 56 poin. Sementara PSM Makassar masih dengan raihan poin 54.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K