Bursa Transfer

Pasca Kandaskan Sriwijaya FC, Marko Simic Ajak Dejan Lovren ke Persija?

Sabtu, 24 November 2018 20:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© mirror
Dejan Lovren Copyright: © mirror
Dejan Lovren

INDOSPORT.COM - Penyerang asing klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic semakin menunjukkan tajinya di Liga 1 musim 2018.

Pada laga pekan ke-32 kontra Sriwijaya FC hari ini, Sabtu (24/11/18), Simic melesakkan gol cepat melalui sundulan kepalanya yang menembus gawang Teja Paku Alam di menit kedua.

Torehan gol ini membuat penyerang asal Kroasia tersebut telah mengoleksi 15 gol, menyusul perolehan Aleksandar Rakic dengan 16 gol dan David da Silva sebagai top skorer dengan 20 gol.

Tak hanya membangkitkan semangat penggawa Persija untuk mengamankan poin penuh di laga kandang ini, gol pembuka dari Marko Simic rupanya juga mencuri perhatian salah satu bek 'terbaik dunia' yang saat ini membela Liverpool, Dejan Lovren.

Bek yang juga berkebangsaan Kroasia tersebut mengomentari salah satu postingan dari akun Instagram @markosimic_77.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🤫

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Postingan itu berubah selebrasi khas Marko Simic dengan satu telunjuk jarinya yang berada di depan mulutnya. Hal itu pun turut menuai komentar dari Lovren pada kolom komentarnya.

© Instagram@markosimic_77
Dejan Lovren mengomentari unggahan Marko Simic. Copyright: Instagram@markosimic_77Dejan Lovren mengomentari unggahan Marko Simic.

“Betapa mudahnya itu,” komentar @dejanlovren06 sembari menambahkan emoticon tertawa, menggunakan Bahasa Kroasia.

Tak lama, Simic pun langsung membalas pernyataan Lovren dengan Bahasa Kroasia.

“(Lovren) adalah yang terbaik di dunia, tentunya. Bersama tahun depan,” balas Simic.

Pernyataan tersebut seakan-akan menyiratkan jika Marko Simic meminta rekan senegaranya tersebut untuk turut serta berkostum Persija pada musim depan.

Sekadar informasi, Lovren sendiri saat ini masih berupaya menembus skuat inti Liverpool, lantaran hanya dimainkan sebanyak tiga kali dari 12 laga Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Bek berusia 29 tahun itu sebelumnya juga membuat pernyataan kontroversial yang menyatakan jika dirinya adalah salah satu bek terbaik di dunia.

“Saya pikir orang harus menganggap saya juga salah satu bek terbaik di dunia dan tidak hanya bicara omong kosong,” ujarnya saat membawa Timnas Kroasia melaju ke partai final Piala Dunia 2018 di Rusia, dikutip dari portal berita olahraga BCC Sports.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

2.6K