Liga Inggris

Unai Emery Beberkan 3 Target Bersama Arsenal di Musim 2018/19

Sabtu, 24 November 2018 18:33 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Manajer Arsenal, Unai Emery mempunyai 3 target untuk The Gunners musim 2018/19. Menurutnya Arsenal harus mampu kembali ke masa kejayaanya dan disetarakan dengan klub-klub tangguh lainnya. 

Dilansir Soccerway, target pertama Unai Emery adalah dirinya ingin membawa Arsenal finish di posisi empat besar agar mampu bermain di Liga Champions musim depan. Kedua dirinya ingin mendapatkan trofi dalam setiap ajang yang diikuti oleh Arsenal seperti Piala Liga dan Piala FA.

Ketiga dirinya ingin mempunyai koneksi dengan setiap suporter agar mereka mengetahui atmosfer yang ingin dimenangkan Arsenal dalam setiap pertandingan.

"Saya mempunyai tiga target pada musim ini untuk Arsenal, pertama adalah saya ingin membawa Arsenal menjuaraai Liga Primer Inggris musim ini, setidaknya finish di empat besar. Kedua saya ingin memenangkan setiap ajang yang dipertandingakan seperti Piala Liga dan Piala FA." ujar Unai Emery.

"Ketiga saya ingin mempunyai kontak dengan para suporter agar mereka tetap mendukung ketika kami kalah maupun menang, Selain itu saya ingin mereka mengerti bahwa kami ingin memberikan kemenangan pada setiap pertandingannya." tutupnya.

Bukti dari perkataan Unai emery adalah sampai saat ini Arsenal belum mengalami keklahan dari 16 pertandingan terakhirnya dalam setiap ajang. Arsenal hanya mengalami kekalahan pada laga pembuka Liga Primer Inggris ketika menghadapi Chelsea dan Manchester City.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat ke-5 klasemen dengan torehan 24 poin, terpaut 8 poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM