Bursa Transfer

Juventus Dipastikan Akan Datangkan Marcelo dari Real Madrid, jika...

Minggu, 25 November 2018 20:58 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Alex Caparros
Marcelo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona di pekan ke-10 La Liga 2018/19. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Marcelo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona di pekan ke-10 La Liga 2018/19.

INDOSPORT.COM - Baru baru ini muncul pernyataan yang dikeluarkan oleh pemain bintang milik klub sepak bola Juventus, Alex Sandro tentang masa depanya.

Sandro mengatakan bahwa dirinya tidak akan bertahan di Juventus dan ingin bermain di Liga Primer Inggris. Juventus  pun tidak mau ambil pusing jika Sandro ingin pindah pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir dari portal berita olahraga Coreira Dello Sport, Juventus dikabarkan telah menyiapkan pengganti Alex Sandro dengan pemain yang sepadan dan bermain pada posisi yang sama yakni Marcelo

Juventus sendiri telah menyiapkan dana fantastis untuk pemain yang saat ini sedang membela Real Madrid tersebut. Kontrak Marcelo sendiri akan habis pada tahun 2022.

Sebelumnya, Marcelo sendiri sempat menyangkal kabar soal kepindahan dirinya ke Juventus dikarenakan masih memiliki sisa kontrak bersama Real Madrid, pemain berkebangsaan Brasil tersebut sempat mengaku tertarik untuk  bermain di Serie A Italia.

Juventus harus kerja keras jika ingin mendatangkan Marcelo dikarenakan tidak akan mudah. Mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga memiliki mempunyai hubungan dekat dengan Marcelo dan sempat mengajak pemain berusia 30 tahun tersebut bermain di Serie A, meskipun urung terlaksana.

Sekadar informasi, Marcelo telah berseragam Real Madrid sejak Januari 2007 dan terhitung sudah 11 tahun lamanya membela Los Blancos.

Dirinya telah mencatatkan penampilan sebanyak 463 penampilan dan telah menciptakan 36 gol serta 85 assists dalam setiap kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT