Bursa Transfer

3 Klub Papan Atas Serie A Berebut Bintang Manchester United

Senin, 26 November 2018 04:40 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Prio Hari Kristanto
© VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Copyright: © VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Manchester United, Matteo Darmian, dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub besar Serie A. 

Matteo Darmian gencar dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer Januari mendatang. Dirinya pun menjadi incaran beberapa klub kuat Serie A, Italia, yaitu Juventus, Napoli, dan Lazio. 

Dilansir Calciomercatto, Matteo Darmian ingin hengkang dari Manchester United dikarenakan dirinya kurang mendapat jam terbang dari Jose Mourinho.  Ditambah lagi, dirinya mempunyai masalah pribadi dengan sang pelatih.

Agen dari Matteo Darmian, Tulio Tinti, juga ingin melepasnya untuk bermain di Serie A agar Darmian bisa berkembang dan bermain di negara kelahiranya sendiri. 

"Saya melihat dirinya kurang bahagia bersama Manchester United. Selain itu, dirinya juga kurang mendapatkan menit bermain. kemungkinan besar saya akan membawanya ke Serie A, Italia." ujar Tulio Tinti.

"Kontrak Darmian sendiri akan habis pada musim depan, Jika tidak diperpanjang dirinya dipastikan akan bermain di Italia agar dekat dengan keluarganya." tambahnya.

Juventus, Napoli dan Lazio sudah bersiap menampung pemain kelahiran Italia tersebut. Napoli bahkan telah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 302 milliar untuknya. 

Sekedar Informasi, Matteo Darmian telah mecatatkan sebanyak 86 kali penampilan di semua kompetisi yang dikutinya bersama Manchester United.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.