Liga Spanyol

Dibantai Eibar, Courtois 'Dikeroyok' oleh Fans Real Madrid

Senin, 26 November 2018 11:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kalah dari tim mediakor seperti Eibar, fans Real Madrid ramai-ramai menunjuk kiper Thibaut Courtois sebagai biang keroknya. Mereka bahkan menyebutnya sebagai salah satu pembelian terburuk Madrid.

Dilansir dari berita sports The Sun, ini adalah kekalahan pertama Madrid saat berada dibawah asuhan pelatih baru mereka, Santiago Solari yang menggantikan Julen Lopetegui.

Courtois mengawali pertandingan dengan mimpi buruk setelah Gonzalo Escalante membuka skor ketika laga baru berjalan 16 menit. Dua gol selanjutnya bersarang di gawang Courtois pada babak ke dua.

Fans Madrid pun mengungkapkan kekesalan mereka di media sosial. Salah satu pengguna twitter, @LatifCfc mengatakan Madrid telah membuat kesalahan dengan mendatangkan Courtois.

“Courtois sering mengambil bola dari gawangnya beberapa kali. Saya sudah mengatakannya sejak hari pertama, Keylor Navas dijatuhkan tanpa alasan,” ujar akun @deboetan7i

Eibar telah mengamankan kemenangan pertama mereka atas raksasa Spanyol itu dan sekarang hanya dua poin di belakang Madrid dalam klasemen La Liga.

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM