Bursa Transfer

Dirayu PSG, Hazard Bicara soal Kemungkinan Kembali ke Prancis

Senin, 26 November 2018 07:57 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Eden Hazard tolak tawaran dari Paris Saint-Germain. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard tolak tawaran dari Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Seiring masa kontraknya yang semakin menipis, Eden Hazard secara blak-blakan kembali mengutarakan rencana masa depannya bersama Chelsea. Sejumlah klub besar pun disebut sudah mengambil ancang-ancang untuk merayunya merapat ke klub mereka.

Sempat dikaitkan dengan Real Madrid cukup lama, sebuah tawaran besar konon pernah datang dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun Hazard mengaku tidak berniat hijrah ke klub kaya raya tersebut karena hatinya di Prancis hanya tertambat di mantan klubya, Lille.

“Ada beberapa tawaran dari PSG tetapi hingga saat ini saya belum tergoda,” kata Hazard kepada berita sports, Canal Plus.

Hazard yang diboyong Chelsea dari Lille pada tahun 2012 lalu tersebut juga memaparkan situasi seperti apa yang sedang dihadapinya saat ini. Menurutnya, ia masih memiliki cukup waktu di sisa masa kontraknya dan masih akan berseragam The Blues Januari nanti.

“Jika saya diberi kesempatan kembali ke Prancis suatu hari nanti, itu hanya untuk Lille. Akan tetapi untuk saat ini saya belum memiliki niat untuk bermain di Liga Prancis,” katanya lagi.

“Saya pun tidak punya pikiran akan pergi bulan Januari nanti. Saya tidak akan melakukannya kepada klub dan juga para penggemar. Musim panas tahun depan mungkin iya, tapi bukan tidak mungkin pula saya bisa menghabiskan seluruh karier saya di Chelsea,” tambahnya.

Berdasarkan ucapan tersebut, Hazard tentu masih mengindikasikan akan tetap loyal kepada The Blues dan para penggemar. Hanya saja, mereka harus menunggu paling tidak sampai tahun depan ketika pemain asal Belgia tersebut mengambil keputusan terkait masa depannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

178