Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Madura United vs PSIS Semarang

Senin, 26 November 2018 07:02 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport
Prediksi Madura United Vs PSIS Copyright: © Indosport
Prediksi Madura United Vs PSIS

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-32 Liga 1 2018 menghadirkan pertandingan antara dua tim Pulau Jawa, Madura United vs PSIS Semarang pada Senin (26/11/18) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura.

Tuan rumah masih berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 44 poin, unggul tipis dari PSIS Semarang yang menghuni peringkat 12 klasemen dengan 42 poin.

Kedua tim sama-sama meraih hasil tak memuaskan, dengan masing-masing hanya meraih tiga kemenangan di lima laga terakhirnya. Namun tuan rumah kini dihantui krisis pemain yang membuatnya terancam tak bisa bermain optimal di laga nanti.

Gelandang Milad Zeneyedpour dan stiker Mamadou Samassa dikabarkan masuk meja perawatan menyusul Greg Nwokolo. Sementara itu di sektor gelandang, Lucky Wahyu juga mengalami cedera.

Dua gelandang lainnya, Zah Rahan Krangar dan Guntur Ariyadi juga terpaksa absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Ditambah dengan Fachruddin Aryanto dan Alfath Fathier yang masih harus membela Timnas di Piala AFF 2018.

Sementara itu Laskar Mahesa Jenar turun dengan kekuatan penuh, usai 18 pemainnya berlaga melawan Persijap Jepara di helatan Piala Indonesia, dan langsung menuju Pamekasan untuk menghadapi Madura United.

Peluang PSIS untuk mencuri poin terbuka lebar, namun Laskar Sape Kerrab juga akan memberikan perlawanan maksimal sebagai tuan rumah yang bermain di hadapan suporternya.

© Indosport
Prediksi Madura United Vs PSIS Copyright: IndosportPrediksi Madura United Vs PSIS

Players to Watch

Madura United - Satria Tama Hardianto

Absennya sejumlah pilar Madura United membuat pelatih Gomes de Oliviera harus menurunkan pemain pelapis, dan mengandalkan kiper Satria Tama guna menghalau tembakan mematikan dari Bruno Silva.

Meski kebobolan tiga gol di laga terakhir saat menghadapi PSMS Medan, dan sebelumnya juga harus memungut bola dari gawangnya sebanyak dua kali saat laga kontra Bhayangkara FC, namun Satria Tama tetap melakukan banyak penyelamatan gemilang di Liga 1.

PSIS Semarang - Jandia Eka Putra

Berbeda dengan Satria Tama, Jandia Eka Putra justru sukses mengamankan gawangnya dari bombardir Ezechiel N’Douassel pada laga kontra Persib Bandung pekan lalu. Ia melakukan cleansheet sekaligus memenangkan laga dengan skor telak 3-0.

Jandia juga hanya kebobolan tiga gol dari lima laga terakhir PSIS Semarang, catatan yang sangat baik bagi seorang kiper Liga 1. Tak heran jika Jandia akan kembali menjadi andalan Jafri Sastra untuk mengawal gawang Laskar Mahesa Jenar.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

106