Liga Indonesia

Main di Eropa, Firza Andika Jalani Latihan Perdana Dengan Klub Spanyol

Selasa, 27 November 2018 16:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Firza Andika
Firza Andika saat melakukan selebrasi. Copyright: © Firza Andika
Firza Andika saat melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Kabar teranyar datang dari salah satu pesepak bola nasional Firza Andika, yang kini tengah berkarir di luar negeri tepatnya di salah satu klub Liga Spanyol.

Melansir dalam media sosial @2touchinternational (agen dari Firza Andika), disebutkan jika mantan pemain PSMS Medan tersebut sedang menjalani latihan perdana bersama UD Alzira.

Latihan tersebut menjadi yang pertama bagi Firza Andika, setelah sebelumnya juga sempat menjalani trial dengan salah satu klub dari Belgia, AFC Tubize.

Sebagai infromasi, UD Alzira merupakan salah satu klub di kompetisi sepak bola Spanyol divisi keempat dan kini tengah bertengger di peringkat ke-15 dengan raihan 15 poin.

Kedatangan Firza Andika ke UD Alzira sendiri lantaran mendapat undangan langsung dari sang Presiden klub, yang meminta pemain Timnas U-19 tersebut datang langsung ke sesi latihan dan juga menjalanipertandingan amatir UD Alzira di divisi ketiga Spanyol.

"Dengan ini kami memberitahukan mengundang saudara Firza Andika untuk berpatisipasi bersama UD Alzira dalam sesi latihan dan juga pertandingan amatir kami di divisi ketiga Spanyol Grup 6 mulai 25 November sampai 2 Desember 2018," tulis surat yang tertera nama Presiden UD Alzira, Juan Antonio Sanjuan Pellicer.

Sementara itu, selama tiga pekan di Belgia, Firza Andika menunjukan penampilan yang cukup impresif dan kini sedang menunggu keputusan pihak klub terkait kontrak yang akan diberikan kepada dirinya.

 Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

1