Liga Indonesia

Pelatih Kalteng Putra: Selamat PSS Sleman, 90 Persen Lolos Liga 1!

Selasa, 27 November 2018 18:04 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Riadi/Indosport.com
Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi (kiri) bersama Seto Nurdiantoro, pelatih PSS Sleman (Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi (kiri), saat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018).kanan). Copyright: © Riadi/Indosport.com
Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi (kiri) bersama Seto Nurdiantoro, pelatih PSS Sleman (Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi (kiri), saat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018).kanan).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Kalteng Putra, Kas Hartadi, mengeluarkan pernyataan mencengangkan ketika konferensi pers. Ia menyebut PSS Sleman akan lolos ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2019.

Kalteng Putra bakal melawan PSS Sleman pada leg kedua semifinal Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018). Pada leg pertama, kedua tim menyudahi laga dengan skor kaca mata.

Hasil itu pun dinilai Kas Hartadi akan menguntungkan PSS Sleman. Mereka disebut memilik keuntungan kandang untuk menang dan lolos ke Liga 1 musim depan.

"Saya ucapkan selamat untuk PSS Sleman yang sudah 90 persen ke Liga 1. Kita bawa 18 pemain, kedua tim pasti persiapan. Semua hanya latihan ringan untuk pertandingan besok," kata Kas Hartadi saat konferensi pers, Selasa (27/11/2018).

"Saya tahu PSS sudah memenuhi semua seperti stadion dan kualitas pemain untuk lolos. Semoga besok Kalteng menampilkan permainan yg disenangi masyarakat," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, kedua tim sama-sama berpeluang besar untuk lolos ke final dan bermain di Liga 1 musim depan. Namun, PSS Sleman memiliki keuntungan lebih karena bermain di hadaoan publik sendiri.

Tuan rumah hanya membutuhkan kemenangan tipis untuk ke lolos ke Liga 1 musim depan, tetapi terjadi skor imbang 1-1, 2-2, dan seterusnya, PSS dipastikan harus berjuang lagi di pertandingan perebutan tempat ketiga karena kalah agresivitas gol tandang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

949