Liga Indonesia

Persib Juara Liga 1, Bobotoh Lakukan Konvoi Penyambutan Tim

Selasa, 27 November 2018 17:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh sambut Skuat Persib Bandung U-19. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh sambut Skuat Persib Bandung U-19.

INDOSPORT.COM - Ribuan Bobotoh menyambut kedatangan klub sepak bola Persib Bandung U-19 di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (27/11/2018). Mereka sudah menunggu kedatangan tim berjuluk Maung Ngora ini sejak pukul 13.00 WIB. 

Bobotoh yang menyambut kedatangan tim Maung Ngora, memadati Jalan Abdul Rahman Saleh yang merupakan salah satu akses jalan menuju dan keluar Bandara Husein. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh sambut Skuat Persib Bandung U-19 Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTBobotoh sambut Skuat Persib Bandung U-19.

Maung Ngora sendiri mendarat sekitar pukul 15.00 WIB, setibanya di Bandara, mereka langsung diarahkan untuk naik ke dua bus Bandros yang sudah disediakan. 

Beckham dan kawan-kawan langsung diarak mengelilingi kota Bandung bersama rubuan Bobotoh untuk menuju Pendopo, Kota Bandung. 

Selama konvoi, ribuan Bobotoh yang mayoritas menggunakan kendaraan roda dua ini ini tak henti-hentinya merikan kata-kata "juara, juara, juara,". Selain itu, mereka juga tampak mengibarkan bendera Persib. 

Persib mendapatkan sambutan meriah dari ribuan Bobotoh, setelah meraih gelar juara kompetisi sepak bola Indonesia usia muda, Liga 1 U-19 2018. 

Pada pertandingan final yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11/2018), tim besutan pelatih Budiman ini mampu menaklukkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0, melalui gol tunggal Ilham Qolba.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT