Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions, AS Roma vs Real Madrid: Pembuktian Sang Raja Eropa!

Selasa, 27 November 2018 19:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan AS Roma vs Real Madrid Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan AS Roma vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola antar klub benua Eropa tertinggi, Liga Champions musim 2018/2019 telah kembali bergulir. Pada malam ini terdapat pertandingan sengit yang berlangsung antara AS Roma vs Real Madrid, berikut prediksi dari laga tersebut.

Bertanding di stadion Olimpico, Rabu (28/11/18) dini hari WIB, AS Roma bakal kedatangan tamu istimewa sekalgius rival terberat di babak penyisihan di Grup G musim ini, Real Madrid.

Berstatus juara bertahan, Real Madrid tentu tak ingin kembali kehilangan muka setelah takluk dengan skor telak 3-0 dari Eibar di kompetisi La Liga.

Dengan skuat yang jauh lebih mentereng, secara di atas kertas Real Madrid dipastikan mampu menang dalam laga tersebut, namun jika menilik beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Los Blancos tentu hal tersebut tak menjadi jaminan.

Pada laga pekan kelima babak penyisihan Grup G Liga Champions dini hari nanti, kedua tim sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Kedua tim pun dapat langsung lolos ke babak selanjutnya jika AS Roma dan Real Madrid bermain santai dan mengakhiri laga dengan skor sama kuat.

Dalam statistik pertemuan, dalam lima laga terakhir Real Madrid berhasil unggul dengan mencatatkan 3 kemenangan sedangkan sisanya berhasil dimenangkan AS Roma.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir AS Roma vs Real Madrid Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir AS Roma vs Real Madrid

Player To Watch

Edin Dzeko (AS Roma)
Penyerang berusia 32 tahun tersebut, berhasil menjadi mesin gol AS Roma selama musim ini dan mampu membawa Serigala Ibukota berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Terbukti, hingga kini Edin Dzeko menjadi top scorer sementara Liga Champions musim ini bersama Lionel Messi dan bakal menjadi tumpuan AS Roma dalam membobol gawang Real Madrid.

Gareth Bale (Real Madrid)
Berusaha lepas dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo, penampilan Gareth Bale diharapkan mampu menjadi kunci kemenangan Real Madrid dalam laga tandang mereka.

Peran tersebut pun pernah dibuktikan Bale dalam pertemuan pertama AS Roma vs Real Madrid, di mana pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 atas AS Roma.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

160