Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs Young Boys

Selasa, 27 November 2018 20:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Young Boys Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Young Boys

iINDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan sepak bola Liga Champions pada Rabu (28/11/18) dini hari nanti bakal memainkan laga Grup H antara Manchester United vs Young Boys. Berikut prediksi pertandingan Manchester United vs Young Boys tersebut.

Ya, Manchester United bakal menjamu Young Boys di Stadion Old Trafford dini hari nanti. Laga ini bakal dilangsungkan pada Rabu (28/11/18) pukul 03.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United jelas lebih diunggulkan. Bagaimana tidak, Manchester United dipastikan akan mendapat dukungan suporter setianya yang memadati stadion.

Terlebih, dalam laga terakhirnya di Liga Champions, Manchester United baru saja mendapat kemenangan manis atas Juventus. Sempat tertinggal satu gol lebih dulu, Manchester United akhirnya bisa melakukan comeback dan mengakhiri laga dengan skor 1-2.

Sementara di kubu lawan, Young Boys telah menjalani empat laga babak grup Liga Champions yang cukup buruk. Pasalnya, Young Boys hanya bisa meraup satu poin dari empat pertandingan tersebut.

Meski demikian, Young Boys punya misi tersendiri dalam laga nanti. Bila menang, Young Boys berpeluang mengakhiri babak grup di posisi tiga dan lolos ke Liga Europa.

Manchester United sendiri diyakini akan bisa menutup laga ini dengan kemenangan. Namun, Manchester United bakal menghadapi perlawanan sengit skuat Young Boys untuk bisa meraup kemenangan itu.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Manchester United vs Young Boys Copyright: INDOSPORT

Player to Watch

Anthony Martial (Manchester United)

Sempat dipinggirkan, Martial berhasil menunjukan kualitasnya lagi. Ia perlahan menjadi tim tertajam bagi Manchester United musim ini dengan torehan enam gol di Liga Primer Inggris.

Melihat fakta itu, Martial diyakini akan jadi juru gedor utama MU dalam laga nanti. Kehadiran Martial pun diprediksi bakal begitu menyulitkan lini belakang Young Boys.

Miralem Sulejmani (Young Boys)

Pemain yang satu ini baru saja berhasil menunjukan peforma apiknya di kompetisi domestik. Bertanding di Liga Swiss, Sulejmani mampu mencetak gol penentu kemenangan Young Boys atas Lugano.

kehadiran Sulejmani di lini tengah Young Boys diyakni akan sangat vital dalam laga nanti. Sulejmani pun diprediksi bakal memberikan kesulitan yang berarti bagi lini belakang MU.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

113