Liga Indonesia

Soal Keinginan Andik Vermansah Kembali ke Persebaya, Begini Jawaban Djanur

Selasa, 27 November 2018 14:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman saat konferensi pers Persebaya vs Bhayangkara FC. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman saat konferensi pers Persebaya vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman belum berani dan malahan enggan, untuk menjawab pertanyaan mengenai Andik Vermansah yang ingin kembali ke Persebaya Surabaya.

Keengganan pelatih asal Majalengka itu disebabkan status dirinya yang belum jelas di Persebaya untuk musim depan. Pernyataan itu disampaikannya setelah laga melawan Bhayangkara FC kemarin, Senin (26/11/18). 

"Belum ada komunikasi dengan Andik. Saya sendiri saja sampai sekarang pun belum ada pembicaraan serius dengan manajemen terkait kelanjutan kerja sama dengan Persebaya," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Secara terpisah, manajer Persebaya Candra Wahyudi sebenarnya sudah menanggapi keinginan pelatih Djanur untuk bisa kembali melatih Bajul Ijo di musim selanjutnya. Hanya saja memang Candra mengatakan komunikasi itu hanya sebatas lisan belum secara resmi dilakukan.

Namun yang pasti dia dan manajemen mengaku puas dengan kinerja Djanur dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro. "Kami yang jelas puas dengan kerja dua orang pelatih ini. Mereka bisa mengangkat Persebaya Surabaya dari posisi bawah ke posisi atas saat ini," katanya.

Candra menambahkan rasa puas manajemen terhadap duet pelatih dan asisten pelatih ini sudah dirasakan manajemen menjelang tiga laga akhir Bajul Ijo.

"Meskipun masih menyisahkan 3 laga kami merasa puas. Hanya saja komunikasi yang kontrak kerja sama kita jalin masih sebatas lisan saja mungkin menjelang laga berakhir kita akan tindak lanjuti lagi," imbuh Candra Wahyudi. 

Kemudian ketika disinggung mengenai niat manajemen untuk mendatangkan Andik Vermansah seperti keinginan Bonek, Candra masih belum dapat memastikan. 

"Intinya mendatangkan pemain tidak harus pemain itu dari Surabaya. Kita juga harus melihat kebutuhan tim seperti apa nantinya," tutup Candra Wahyudi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

530