Liga Champions

Banting 10 Botol Setelah Fellaini Cetak Gol, Ini Penjelasan Mourinho

Rabu, 28 November 2018 17:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Manchester United berhasil mengalahkan Young Boys dengan skor tipis 1-0 pada matchday 5 grup H Liga Champions 2018/19 di Old Trafford, Rabu (28/11/18) dini hari WIB. Satu-satu gol MU dicetak lewat tendangan Marouane Fellaini di menit ke-90.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merayakan gol Fellani sekaligus kemenangan timnya dengan membanting 10 botol minuman ke rumput stadion. Selebrasi konyol tersebut sengaja ia lakukan untuk meluapkan kebahagiaan mendalam atas kemenangan Setan Merah.

"Felli telah bekerja keras untuk tim. Tentu saya akan kecewa, jika hasil pertandingan itu imbang. Namun kenyataannya, saya berhak untuk mengekspresikan kebahagiaan saya atas gol yang dicetak Felli," ujar Mourinho seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Gaffer (@thegafferrr) on

"Ketika gol tercipta, saya bereaksi dengan meledak-ledak dan saya percaya banyak penonton di rumah bereaksi dengan banyak cara."lanjutnya.

"Bahkan, saya membayangkan para penggemar Manchester United bisa memecahkan televisi saat Fellaini memberi akhir menyenangkan bagi Man United," imbuh Mourinho

Selain gol Marouane Fellaini, nama baik Manchester United juga terjaga berkat aksi penyelamatan David de Gea. Atas hal itu, Mourinho menyebut De Gea sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dunia dan Manchester United bangga memiliki dirinya.

"Saya pikir penyelamatan yang dilakukan David tampak fenomenal. Penyelamatan itu hanya bisa dilakukan oleh kiper terbaik di dunia. Dia adalah pemain kelas dunia," kata Mourinho.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT